Thursday, September 17, 2015

Ungkap 7 Manfaat Daun Bawang Untuk Kesehatan Yang Jarang Diketahui

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Daun bawang pada umumnya hanya digunakan untuk pelengkap bumbu masakan dapur oleh ibu rumah tangga atau para koki restoran padahal ada banyak khasiat daun bawang untuk kesehatan manusia. Pada sesi ini, ayo kita ungkap 7 manfaat daun bawang untuk kesehatan yang jarang diketahui oleh masyarakat atau mungkin anda sendiri tidak tahu.

Ketika Anda makan bakso pasti ada irisan daun bawang dalam jumlah sedikit di dalam mangkok, mungkin Anda terhadapnya padahal terkandung segudang manfaat daun bawang untuk tubuh.

7 Manfaat Daun Bawang Untuk Kesehatan
Kami akan share manfaat daun bawang untuk ibu hamil, anak-anak dan orang dewasa pada umumnya di antaranya yaitu :


1. Membantu Pertumbuhan Tulang dan Mencegah Osteoporosis
Kandungan terbesar dalam daun bawang adalah vitamin K yang berjumlah 29 %, vitamin K sendiri dapat membantu pertumbuhan tulang anak-anak dan dibutuhkan oleh janin dan ibu hamil supaya tetap sehat. Apabila vitamin K tercukupi dalam makanan setiap hari maka akan mencegah Osteoporosis yang pada umumnya dialami oleh orang tua.

2. Mencegah Diabetes 
Masih seputar manfaat vitamin K pada daun bawang, peneliti di Tufts telah mengemukakan vitamin K bisa menurunkan risiko resistensi insulin sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit diabetes. Vitamin K akan menyehatkan badan dengan menstabilkan metabolisme tubuh yang berhubungan dengan resistensi senyawa insulin.

3. Mencegah Kanker
Manfaat daun bawang mencegah kanker juga didapat dari vitamin K yang terkandung di dalamnya karena dapat menghambat proses pembentukan sel kanker yang menyerang organ paru-paru dan hati.

4. Membantu Program Diet
Daun bawang mempunyai nutrisi yang cukup tinggi dan kombinasi flavonoid dan sulfur yang unik, sayuran allium ini apabila dikonsum secara rutin dapat membantu program diet seseorang. Ada penelitian yang menganjurkan supaya Anda memasukkan daun bawang dalam menu diet setiap hari.

5. Mencegah Kerusakan Kardiovaskular
Daun bawang mempunyai kandungan flavonoid jenis kaempferol yang telah terbukti dalam penelitian menyehatkan lapisan pembuluh darah dan melindunginya dari kerusakan semisal pembekuan darah. Sehingga dengan mengkonsumsi irisan daun bawang setiap hari bakal menyehatkan otot jantung dan katup jantung Anda.

6. Membantu Perkembangan Janin Sekaligus Mencegah Cacat Lahir Serius
Daun bawang mempunyai kandungan folat yang cukup banyak sehingga sangat membantu perempuan mengandung. Manfaat daun bawang untuk ibu hamil meminimalisir terjadinya cacat lahir serius di tulang belakang dan otak.

7. Menangkal Radikal Bebas
Manfaat daun bawang untuk kesehatan yang lainnya adalah dapat menangkal serangan radikal bebas karena mempunyai kandungan mangan yang cukup tinggi, diketahui mangan mempunyai sifat antioksidan.

Demikian 7 manfaat daun bawang untuk kesehatan yang jarang diketahui, semoga menjadi bacaan yang berguna bagi kebaikan bersama ya !

Ungkap 7 Manfaat Daun Bawang Untuk Kesehatan Yang Jarang Diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown