Thursday, September 17, 2015

Subhanallah Ternyata Inilah Amalan Orang Sukses Itu

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan, tak terkecuali ingin hidup penuh kesuksesan. namun terkadang kita tidak tau caranya, bagaimana mendapatkan kesuksesan hidup tersebut. Dalam hidup manusia atau kehidupan ini, ada dua macam kesuksesan. Pertama, kita sukses pada saat di dunia. Kedua, kita sukses kelak saat di akhirat.

Para ulama sering kali mengatakan pada kita sekalian, jika kita menginginkan sesuatu, maka pakailah cara yang baik agar nantinya berakibat baik. Nah…jika kita ingin sukses dalam dunia ini, maka ada caranya-pula dan ada amalannya juga.
Ada sebuah amalan yang mungkin kita sudah mengetahuinya, bahkan sudah tak asing bagi kita. Amalan tersebut tidak lain adalah shalat Dhuha dan membaca surat Waqi’ah. Cara yang dipakai tentunya
bermacam-macam tergantung pada kondisi personalnya. Namun yang sangat dianjurkan adalah keistiqamaan dalam mengamalkan amalan tersebut.
Selain dengan keistiqamaan tersebut, cobalah lengkapi dengan bacaan Al-Quran/ surat yang lainnya mulai surat Alfatihah hingga surat Annas, selembar-selembar sampai khatam. Baca juga terjamahannya agar kita dapat memahaminya, lengkapi pula dengan baca kitab-kitab terjemahannya seperti tafsirnya agar kita betul-betul paham dan selain kita agar sukses di dunia ini, agar kita juga dapat sukses di akhirat nantinya, amin…..

zikir MERUPAKAN AMALAN ORANG SUKSES
Sukses memang pilihan yang paling baik, sebagaimana yang pernah dikisahkan, bahwa jika kita meninggal nanti, sebisa mungkin tinggalkanlah ahliwaris kita dalam keadaan yang tidak miskin alias dalam keadaan yang mampu, baik fisik maupun harta agar bisa menjadi palang pintu penolong bagi mereka yang memerlukan pertolongan.
Selain itu sukses memang menjadi keinginan banyak orang, apa lagi dijaman yang seperti sekarang ini. Namun jangan lupa bahwa kita juga masih mempunyai kewajiban yang harus kita tunaikan, agar sukses itu barokah, maka raihlah dengan kebaikan, cara yang baik sebagaimana amalan yang telah dirinci diatas.
Semoga apa yang kita impikan bisa menjadi kenyataan dan dimudahkan oleh yang maha Kuasa, amin…..

Subhanallah Ternyata Inilah Amalan Orang Sukses Itu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown