Tuesday, September 8, 2015

Penumpang Bus Histeris Lihat Cairan Sperma Nempel Di Kaus Wanita Itu

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


Perlu meningkatkan kewaspadaan saat naik bus BRT Semarang, terutama kaum hawa. Karena baru saja seorang penumpang bernama Agus melihat secara langsung ada cairan sperma menempel di kaus wanita penumpang di BRT tersebut.
Rabu (11/3) Agus naik Bus Rapid Trans (BRT) Semarang, jurusan Terboyo Sisemut.
"Saat itu saya naik dari halte Akpol. Bus yang saya naiki BRT jurusan Terboyo Sisemut. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 siang. Saat saya hendak berangkat kerja menuju Jalan Setiabudi. Saya lihat dengan mata kepala sendiri, sangat jelas ada cairan sperma menempel di kaus bagian belakang seorang wanita. Cairannya sangat banyak hingga menetes ke bawah sampai bagian celana panjang wanita itu," kata Agus kepada Tribun Jateng melalui sambungan telepon, Kamis (12/3).
Menurut Agus, sangat meyakini bahwa cairan itu sperma. Orang-orang di dalam bus yang melihat juga mengatakan bahwa cairan tersebut adalah sperma.
Ada ibu-ibu yang menganjurkan wanita itu agar segera melapor ke Polsek Gajahmungkur. Wanita itu menurut dan turun dari dalam BRT kemudian menuju Polsek Gajahmungkur.
Beberapa wanita (penumpang) waktu itu teriak histeris melihat cairan itu. Agus kaget mendengar teriakan histeris puluhan wanita penumpang tersebut. Agus mengaku baru kali ini melihat hal menjijikkan tersebut di BRT. Agus berharap tidak ingin ada lagi peristiwa serupa.
Seorang kondektur bus mengaku, sebelumnya ada seorang lak-laki yang berdiri tepat di belakang wanita tersebut. Laki-laki itu awalnya mengatakan kepada kondektur kalau ingin turun di Sukun. Entah kenapa, laki-laki itu mendadak minta diturunkan saat bus akan melintas di halte Kagok. (*)

Penumpang Bus Histeris Lihat Cairan Sperma Nempel Di Kaus Wanita Itu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown