Wednesday, September 16, 2015

MasyaAllah, Pasangan Ini Temukan Lafaz Allah di Kulit Telur!

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

telor allah 

Kita sudah sering mendengar berita tentang tulisan ”Allah” pada objek tak lazim di seluruh dunia. Baru-baru ini sepasang Muslim di Islandia, Inggris menyatakan bahwa mereka ‘diberkati dengan keajaiban’ setelah menemukan tulisan “Allah” dalam bahasa Arab seperti diembos pada kulit telur yang dibelinya.
Kulit telur bertuliskan “Allah”
Kulit telur bertuliskan “Allah”, bandingkan dengan tulisan sebenarnya di kanan[source: Daily Mail]
Anisa Jussab, 36, membeli 1 pak telur seharga £1 dari supermarket setempat di Leicester untuk membuat kue untuk suaminya Farid, 37, ketika ia melihat tonjolan pada salah satu kulit telur.
Dan setelah melihat lebih dekat Ny. Jussab menemukan tulisan ‘Tiada tuhan selain Allah‘ dalam bahasa Arab – membuatnya percaya bahwa itu adalah berkah.
Kulit telur bertuliskan “Allah”
Kulit telur bertuliskan “Allah” [source: Daily Mail]
Dia mengatakan: ‘Kami telah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan sesuatu yang dapat orang ukir pada telur. Hal-hal ini muncul dan saya sudah mendengar tentang hal semacam ini di akar pohon dan di langit.’
“Ini adalah tanda dan saya pikir itu pesan ke semua umat Islam untuk memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah sebuah berkah dan mukjizat.”
Dia menambahkan: ‘Ketika dia [istrinya] mengeluarkan telur tangannya merasa ada tanda dan kemudian dia memperhatikan dan melihat nama “Allah” kita di atasnya, serta tulisan lain disekitarnya.”
“Aku sedang tidur dan ia berlari ke atas untuk membangunkan saya. Matahari bersinar dan aku bisa melihat dengan sempurna. Semua bulu di lenganku berdiri. Kami berdua sangat terkejut dan heran.”
Pasangan Annisa dan Farid Jussab dengan telur bertuliskan “Allah”
Pasangan Annisa dan Farid Jussab dengan telur bertuliskan “Allah” [source: Daily Mail]
Dia pergi ke masjid Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester tentang penemuan itu, di mana imam menyarankan dia untuk mengeluarkan isi telur supaya telurnya tidak busuk kemudian.
Mr Jussab mengatakan: “Dia bilang aku harus membuat lubang dan mengeluarkan isi telur dan kemudian makan telur dengan istriku. Lalu aku akan menempatkan kulit telur dalam wadah kaca di mana setiap orang bisa datang dan melihatnya.”
“Aku akan menjaga telur selamanya sekarang. Aku bukan jenis orang yang sholat lima kali sehari jadi ini adalah menakjubkan.”
Nah loh! Itu teguran buat dia ‘kali, supaya sholat 5 waktu sehari. Kalau menurutmu gimana?

Yuk di share…

source: Daily Mail

MasyaAllah, Pasangan Ini Temukan Lafaz Allah di Kulit Telur! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown