Monday, August 31, 2015

Hati-Hati Jangan Lakukan Ini Pada Bayi, Jika Anda Tidak Ingin Bayi Anda Kehilangan Separuh Otaknya

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


Anak adalah anugerah berharga dari Tuhan, Memiliki bayi yang sehat dan lucu adalah kebahagiaan bagi pasangan yang menikah. Kehadiran buah hati dapat membuat suasana rumah menjadi hidup dan ceria. Walaupun dibutuhkan energi yang cukup ekstra, untuk merawatnya. Untuk pasangan yang baru menikah, merawat anak atau bayi bukanlah hal yang mudah terkadang sangat membuat kewalahan. Anda harus sering membaca buku yang memberi informasi tentang cara merawat buah hati dan cara menjadi orangtua yang baik untuk buah hati. Anda juga harus berhati-hati memperlakukan bayi anda, jika anda kurang ilmu dan minim informasi bahwa terkadang ada tindakan kita yang beresiko dan berbahaya untuk bayi. Terutama bayi yang baru berusia dibawah satu tahun.

Sahabat.. ada beberapa pelajaran yang harus Anda perhatikan ketika baru menjadi orangtua. Salah satunya adalah jangan mengoyang-goyangkan bayi saat digendong, jika Anda tidak ingin bayi Anda kehilangan setengah isi otaknya. Kejadian ini dialami seorang bayi, di mana setengah otaknya terpaksa diangkat setelah diguncang-guncangkan saat ia berumur delapan bulan.

Cheyenne Rae yang berasal dari Spartanburg County, South Carolina, telah mengalami kerusakan otak setelah ayahnya James Davis Jr, mengguncang bayi ketika dia tidak berhenti menangis pada tahun 2012 lalu. Ayah bayi ini mengurus bayinya sendiri sejak berpisah dengan istrinya. Akibat kejadian tersebut, ia kemudian dihukum 10 tahun penjara. Cheyenne sendiri mengalami keretakan pada tengkoraknya dan menderita pendarahan pada otak, namun ajaibnya ia berhasil melewati masa krisis. Dan kini sang bayi sudah tumbuh dan saat ini berumur 4 tahun. Meskipun demikian, perawatan medis terus dilakukan dan ia kini menjalani terapi bicara, karena ia sangat lambat untuk melakukannya akibat banyak sekali sel-sel syaraf di otaknya yang hilang.

Kisah tersebut diatas adalah pelajaran bagi kita semua sebagai orangtua, untuk tidak mengguncangkan atau menggoyang-goyangkan bayi dengan keras. Karena tindakan tersebut dapat memicu kesusakan pada otaknya. Perlakukanlah bayi anda dengan lemah lembut dan penuh kasih sayang. Selain jangan mengguncangkan tubuh mungilnya, anda juga tidak boleh menggendong bayi dengan cara mengangkat tubuh mereka dengan hanya memegang kedua tangannya. Hal itu berbahaya dan bisa merusak persenndian tangannya. Akibatnya bayi anda bisa mengalami kecacatan.

Hati-Hati Jangan Lakukan Ini Pada Bayi, Jika Anda Tidak Ingin Bayi Anda Kehilangan Separuh Otaknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown