Monday, October 5, 2015

Mengungkap Tabir Kasus Pembunuhan Keji Bocah dalam Kardus

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung



Penemuan mayat bocah dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (3/10) menyentak publik. Bagaimana tidak, bocah perempuan berusia 9 tahun itu diperkosa, dibunuh dengan keji, lalu dimasukkan ke dalam kardus, dan dibuang di pinggir jalan. 

Polisi pun mengerahkan kekuatan besar agar bisa mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan ini secepatnya. Titik terang untuk mengungkap misteri pembunuh bocah ini pun mulai muncul.

Bocah yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa itu sebelumnya hilang sejak Jumat (2/10) saat pulang sekolah. Bocah yang dikenal ceria tersebut memang biasa pulang sekolah sendiri.

Setelah ditemukan tewas, jenazah bocah kemudian diautopsi di RS Polri Kramat Jati atas izin keluarga. Dari autopsi, terungkap bahwa bocah tewas dengan cara dicekik. Pembuluh darah korban pecah hingga mengeluarkan darah di mulut, hidung dan telinga.

Sebelumnya, dia diduga mengalami kekerasan seksual karena bercak sperma ditemukan di tubuhnya. Pelaku juga diduga melakukan tindakan sadis lainnya yaitu menginjak tubuh bocah agar bisa masuk ke dalam kardus. 

Polisi optimistis bisa mengungkap pembunuhan keji ini. Penyisiran lokasi penemuan bocah dalam kardus dilakukan sejak pukul 14.00 WIB dan mendapatkan sejumlah benda yang mungkin akan memberikan petunjuk dalam mengungkap pelaku. 

"Tadi sudah ditemukan lakban dan potongan rambut seukuran 10 cm di dekat got," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di lokasi, Minggu (4/10/2015).

Polisi juga membawa anjing pelacak bernama Tina ke lokasi. Dia mulai bertolak dari sebuah gang sempit, di mana mayat korban ditemukan lalu lari ke arah timur ke dekat pembuangan sampah yang berada di bawah jembatan. Melewati lahan kosong, Tina menyusuri got dan berhenti di dekat sumur milik warga.

Anjing tersebut kemudian mengitari rumah warga sebanyak 3 kali. Namun, tidak ada sesuatu barang yang ditemukan polisi yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan.

Belum ada hasil dari penelusuran dengan anjing pelacak, polisi kemudian menganalisis rekaman CCTV yang tak jauh dari lokasi pembuangan mayat bocah itu. Dari rekaman CCTV terlihat ada pemotor yang melintas dan membawa kardus. Meski tak begitu jelas, rekaman CCTV ini menjadi salah satu titik terang di kasus ini.

"Memang ada rekaman CCTV dan sedang kita analisis, tapi belum tentu orang yang terlihat di CCTV itu adalah pelakunya, yang pasti kami masih mencari segala bukti maupun petunjuk, bukan hanya dari CCTV saja," ujar Krishna.

Rekaman CCTV itu diperoleh tim kepolisian Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Jakbar dan Polsek Kalideres dari sebuah gudang yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP, di Kampung Belakang, Kamal, Kalideres, Jakbar. Gudang berisi besi-besi tua tersebut adalah milik Sujaroadi (54).

Lokasi gudang berada di hook yang di belakangnya terdapat sebuah jalan kecil yang hanya bisa dilalui motor saja. Setelah ramai penemuan mayat bocah di dekat gudangnya itu, Sujaroadi pun sempat mengecek rekaman CCTV-nya pada Sabtu (3/10) sore.

CCTV merekam 2 pemotor yang melintas dalam tempo yang berbeda. Di rekaman pada pukul 18.04 WIB, ada pemotor yang melintas dengan posisi membelakangi kamera CCTV atau dari gang besar ke gang kecil yang merupakan tempat korban ditemukan.

"Nah kalau yang kedua itu, besar kardus dan warna kardus yaitu coklat, itu persis dengan kardus yang dipakai untuk membuang korban," kata Sujaroadi. 

Sayangnya, sosok pembawa kardus itu tak begitu tampak karena lampu motor menyala dan membuat kamera terpendar. Pemotor itu memakai jaket namun tidak memakai helm. Kardus tersebut diletakkan di jok belakang motor dan disandarkan ke punggung pemotor.


Siapakah pria misterius itu? Apakah rekaman CCTV ini bisa menjadi kunci untuk membuka misteri pembunuhan keji bocah dalam kardus? (detik.com)

Mengungkap Tabir Kasus Pembunuhan Keji Bocah dalam Kardus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown