Tuesday, October 6, 2015

HUT TNI ke 70, Kopral Bagyo bagi-bagi angpau ke sopir becak

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


Kopral Kepala (Cpm) Partika Subagyo Lelono kembali beraksi. Di hari ulang tahun (HUT) TNI ke 70, pria kelahiran Banyuwangi 14 Desember 1963 tersebut bagi-bagi angpau untuk 20 sopir becak, di depan Markas Detasemen Polisi Militer IV/4 Solo.

Namun cara pria yang sering disapa Kopral Bagyo berbagi rezeki ini unik. Dengan mengajak sejumlah anggota Polri dan rekannya di Denpom Solo, dia memberhentikan puluhan sopir becak yang sedang melintas di depan markas.

Seperti layaknya razia, para pengayuh becak diminta berhenti dan membuka dompet. Dengan cara digendong oleh anggota Denpom dan polisi, mereka melakukan sidang di tempat. Bukanlah surat-surat yang diperiksa. Namun uang yang ada di dalamnya. Jika para abang becak tak mempunyai uang maka mereka akan diberikan sanksi.

"Ada 2 sanksi, yang pertama kita kasih uang masing-masing Rp 20 ribu. Sanksi kedua adalah mereka kita berikan makan dan angkringan gratis," ujar Bagyo.

Di HUT TNI ke 70 ini Bagyo yang akan memasuki masa pensiun 2 bulan lagi tersebut berharap agar TNI bisa lebih maju dalam mengemban tugasnya. TNI bersama Polri, lanjut dia bisa selalu hidup rukun dan berdampingan menjaga NKRI.

"Setelah saya pensiun, saya mendapat tugas dari Pangdam Diponegoro menjadi Duta Narkoba. Kita akan bersama-sama memberantas peredaran narkoba dari negeri ini," tandas pria berkumis tebal dengan segudang prestasi itu.

Perasaan bahagia dan bangga juga dialami para pengayuh becak. Sukidi (69) warga Wonogiri yang tinggal di Limolasan Solo mengaku senang bisa merayakan HUT TNI. Sebagai wong cilik, ia merasa dihargai dan dihormati.


"Saya tadi kaget, kok ada razia, eh tak tahunya malah dapat rezeki. Saya digendong, terus dikasih uang Rp 20 ribu dan dapat makan gratis. Alhamdulillah," katanya.

Sukidi mengaku mengayuh becak sejak tahun 1967. Dalam sehari dia mengaku mendapatkan uang. Sekitar Rp 80 ribu."Tadi masih sepi penumpang, kok malah dikasih uang sama makan," pungkasnya. (merdeka.com)

HUT TNI ke 70, Kopral Bagyo bagi-bagi angpau ke sopir becak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown