Friday, September 4, 2015

Waspadai Bahaya Keramas Setiap Hari!

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Membersihkan rambut dengan cara berkeramas adalah hal yang lazim dilakukan pria maupun wanita. Kondisi udara dan lingkungan yang penuh debu dan polusi membuat kondisi rambut kita tidak selalu dalam keadaan bersih. Paparan asap juga membuat rambut kita menjadi lepek dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan kita sehari-hari.



Walau begitu, banyak pakar kesehatan memberikan saran untuk tidak melakukan aktivitas keramas setiap hari. Walau terlihat higienis, sejatinya aktivitas keramas memiliki beberapa dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Apa saja?


Menyebabkan gangguan di kulit kepala dan rambut
Penggunaan bahan SLS pada shampoo menjadi faktor utama penyebab masalah pada rambut. SLS merupakan bahan yang berfungsi membuat busa pada shampoo. Sayangnya, SLS dapat menyebabkan kerusakan folikel rambut yang memicu kerontokan. Selain itu, SLS juga dapat membuat denaturasi protein di kulit kepala. Hal ini bisa mendorong terjadinya masalah pada kulit kepala.

Masalah mata
Terkena busa shampoo saat keramas seringkali tak dapat kita hindari. Jika terjadi setiap hari, bukan mustahil hal ini bisa menyebabkan masalah berkelanjutan. Dari beberapa hasil riset, mata yang terkena shampoo dengan campuran SLS bisa berisiko terkena katarak. Jika terkena pada anak, hal ini bisa mengganggu perkembangan mata mereka di kemudian hari.

Masalah kulit
Kulit yang terpapar shampoo dengan bahan SLS secara berkepanjangan akan mengalami ruam, radang dan gatal-gatal. Hal ini tentu akan sangat mengganggu dan berbahaya bagi kesehatan kita.
Untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, para pakar menyarankan kita untuk mengurangi aktivitas keramas setiap hari. Selain itu, cermatlah terhadap berbagai produk shampoo yang ditawarkan. Produk shampoo yang sehat dan aman tentu tidak banyak mengandung bahan SLS.

Waspadai Bahaya Keramas Setiap Hari! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown