Sunday, September 6, 2015

Tolak Gunakan AlKohol, Pramugari Muslim Ini Diberhentikan

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


PRAMUGARI Muslim mengatakan dia diskors oleh Express Jet Airlines karena menolak melayani alkohol karena tidak sesuai dengan perintah agama Islam. Demikian dilansir dalam CNN hari Ahad (6/09/15).
Dalam upaya untuk mendapatkan pekerjaannya kembali, Charee Stanley mengajukan keluhan diskriminasi dengan Equal Employment Opportunity Commission pada Selasa untuk pencabutan sarana beribadah yang wajar.
Dia ingin melakukan pekerjaannya tanpa melayani alkohol, kata pengacaranya.
Lena Masri, seorang pengacara dari Dewan Hubungan Amerika-Islam Michigan  megatakan, bahwa perusahaan seharusnya menyediakan lingkungan kerja yang nyaman agar para pegawainya bisa bekerja dengan baik dan beribadah dengan bebas.
Stanley 40 tahun mulai bekerja untuk ExpressJet Airlines sudah tiga tahun. Dua tahun yang lalu ia masuk Islam. Tahun ini dia belajar untuk menjadi seorang muslim dengan tidak mengkonsumsi alkohol dan tidak melakukan sesuatu yang dilaranng agama, kata Masri.
Dia dipanggil atasannya pada 1 Juni dan diberitahu untuk membuat perjanjian memenuhi permintaan penumpangnya untuk menggunakan alkohol.
“Saat penerbangan dimulai ia berkerjasama dengan pramugari lain yang bertugas, sehingga ketika penumpang diminta alkohol, pramugari lain akan mengganntikan permintaan itu,” kata Masri.
Tampaknya untuk dapat bekerja kembali Stanly harus menunggu, karena pramugari lain mengajukan keluhan terhadap Stanley pada 2 Agustus serta mengklaim bahwa dia tidak memenuhi tugasnya dengan menolak untuk melayani alkohol, kata Masri. Keluhan lain juga mengatakan Stanley memiliki sebuah buku dengan “tulisan asing” dan mengenakan kerudung kepala. [islampos]

Tolak Gunakan AlKohol, Pramugari Muslim Ini Diberhentikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown