Wednesday, September 30, 2015

TERNYATA Inilah Gejala Gejala Penyebab Kanker Payudara

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung



Kanker payudara merupakan penyakit pembunuh kedua bagi wanita setelah kanker serviks. Juga penyakit pembunuh kedua setelah kanker paru-paru. Jangan salah, penyakit ini tak hanya menyerang wanita namun juga pria!

Banyak yang belum tau bagaimana gejala dari penyakit mematikan ini. Seperti dilansir dari laman huffingtonpost, mereka membeberkan bagaimana gela penyakit mematikan itu. Apabila salah satu gejala ini sedang kamu rasakan. Segera cek ke dokter!

Ukuran dada

Kalau salah satu ukuran payudaramu membesar secara signifikan dalam jangka waktu yang cepat, ini merupakan pertanda kanker payudara. Harus diwaspadai!

Bengkak

Pembengkakan yang terjadi di payudaramu, sekecil apa pun bentuknya, harus diwaspadai. Bengkak terkadang dibarengi dengan gejala seperti demam. Tapi jika tidak ada demam, biasanya payudaramu akan terasa hangat dan berubah warna menjadi merah atau ungu.

Puting tidak normal

Kalau kamu sedang tidak menyusui tapi terjadi perubahan pada puting, maka sudah saatnya waspada. Perubahan putting ini seperti tertarik ke luar/ke dalam atau terjadi perubahan warna.

Merah disertai gatal

Munculnya tekstur yang agak menonjol di bagian payudara sudah menjadi gejala umum dari kanker payudara. Apalagi apabila dibarengi dengan kemerahan yang disertai gatal. Ayo periksakan sekarang juga apabila mendapat tanda itu!

Payudara sakit

Sebenarnya payudara yang sakit bisa disebabkan banyak hal. Seperti hormon, pengobatan kesuburan, hingga masalah bra yang terlalu kencang. Tapi kalau sakit yang kamu alami tidak ada hubungannya dengan semua hal yang sudah disebutkan, periksalah segera ke dokter.

Oke! Langsung sebarkan ya!

TERNYATA Inilah Gejala Gejala Penyebab Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown