Wednesday, August 19, 2015

TERNYATA Ini Alasannya Mengapa Rokok Bisa Menurunkan Kesuburan bagi Yang Ingin Hamil

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


Mau tahu salah maksud larangan Rokok tidak baik untuk wanita yang ingin segera memiliki keturunan ? Baru-baru ini sebuah penelitian di Prancis mengungkap hubungan antara prilaku merokok dan kesempatan seseorang cepat memiliki keturunan.

Seperti diberitakan oleh BBC (5/7), kecenderungan gaya hidup perokok pada wanita berakibat pada lambannya perkembangan sel embrio, sebagai syarat untuk dapat segera memiliki momongan. Penelitian ini di dilakukan oleh akademisi Prancis di klinik IVF yang memantau gambar sel telur dari saat dibuahi sampai siap untuk ditanamkan ke Ibu.


Para peneliti utama dari Rumah Sakit Nantes University, mengatakan, jika Anda ingin bayi, berhenti merokok. Merokok diketahui mengurangi kemungkinan memiliki anak. Hal ini yang kemudian memunculkan kebijaksanaan rumah sakit di Inggris untuk meminta pasangan berhenti merokok sebelum mereka diberi perawatan kesuburan. Karena tak Cuma perokok aktif, wanita perokok pasif juga sering mengalami dampaknya.
 Dalam penelitian ini diketahui jika pada wanita non perokok diketahui dapat menghasilkan 868 embrio, pada wanita perokok hanya didapat sekita 139, dalam waktu yang sama. Atau produksi 5 sel setiap 49 jam pada non perokok dan diperlukan 50 jam untuk perokok.
Dr Thomas Freour, mengatakan kepada BBC, Embrio perempuan merokok, umumnya lebih lambat, dan sering ada penundaan dalam perkembangan mereka.

Meski demikian, penelitian ini tidak dapat mengatakan apa dampak perkembangan lebih lambat dapat mempengaruhi kemungkinan memiliki anak. Dr Freour berspekulasi bahwa, jika perkembangan embrio lebih lambat, ada kemungkinan embrio tidak tertanam dengan baik.

Penemuan ini dipresentasikan di pertemuan the European Society for Human Reproduction and Embryology (ESHRE) di Turki beberapa waktu yang lalu.

TERNYATA Ini Alasannya Mengapa Rokok Bisa Menurunkan Kesuburan bagi Yang Ingin Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown