Sunday, August 30, 2015

Ilmuwan Rusia ini TAHU dengan 4 SENDOK RAMUAN Ini KANKER Akan Hilang

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


9Trendingtopic - Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, membuat obat alami ajaib yang, menurut dia, memiliki kemampuan untuk mencegah dan menghancurkan kanker. Obat ini sarat dengan semua nutrisi penting seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati dan zat bioaktif.
“Ini adalah makanan yang memperlakukan seluruh tubuh dengan baik , dan tentu kanker dalam organisme akan pergi”, klaim profesor Mermerski di salah satu kuliahnya.

This cure contains all the essential vitamins, mineral salts, bioactive substances, proteins, carbohydrates and vegetable fats. Therefore, it improves performances of all internal organs and glands, which keep the body healthy and leads to curing cancer completely

Terlepas sebagai obat kanker, campuran ini juga sangat membantu untuk spider veins, meningkatkan kesehatan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan menghilangkan racun dari ginjal dan hati.

Selain itu, memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi otak dan memori dan dapat mencegah perkembangan penyakit koroner, melindungi dari serangan jantung dan membantu dalam pengobatan mereka yang telah mengalami serangan jantung atau stroke. Banyak orang mengklaim bahwa campuran ini telah membantu mereka dalam memerangi berbagai jenis kanker.

Bahan yang diperlukan:
  • 1 kg madu domestik
  • 12 kepala bawang putih segar
  • 15 segar lemon BIO sehat
  • 400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda)
  • 400 g kenari segar

Cara membuat biji-bijian tumbuh:
Menempatkan 400 g gandum dalam wadah kaca dan tutup dengan beberapa inci air. Memungkinkan untuk bermalam. Tiriskan butir dalam saringan atau saringan setelah periode 10 – 12 jam. Cuci dengan baik dan tiriskan. Berikutnya, meninggalkan terkuras gandum untuk berdiri selama 24 jam dalam mangkuk. Setelah periode ini, Anda akan memiliki kecambah gandum, dengan panjang 1-2 milimeter.

Bagaimana mempersiapkan obatnya:
Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh, kacang-kacangan dan kepala kupas bawang putih. Kemudian menggiling 5 lemon dan campuran semua bersama-sama. Peras lainnya 10 lemon dan menggabungkan jus dengan sisa campuran. Campur sampai Anda mendapatkan campuran homogen.

Berikutnya, tambahkan madu lalu aduk rata dengan sendok kayu, kemudian tuangkan campuran ke dalam wadah kaca. Masukkan adonan dalam lemari es dan biarkan selama 3 hari. Setelah itu, Anda dapat mulai mengkonsumsi itu.

Mengkonsumsi:
Mengkonsumsi campuran ini 30 menit sebelum sarapan, makan siang, makan malam dan sebelum tidur. Untuk pengobatan kanker, mengkonsumsi 1-2 sendok makan setiap 2 jam. Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini akan memberikan Anda dengan kesehatan yang baik dan umur panjang. Juga telah terbukti bahwa hal itu dapat menyembuhkan kanker, menjaga tubuh Anda penting, dan meningkatkan energi Anda.

“Obat ini mengandung semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Oleh karena itu, meningkatkan kinerja dari semua organ internal dan kelenjar, yang menjaga tubuh tetap sehat dan mengarah ke menyembuhkan kanker sepenuhnya “, jelas Mermerski.




Sumber :infoherbalis.com

Ilmuwan Rusia ini TAHU dengan 4 SENDOK RAMUAN Ini KANKER Akan Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown