Friday, August 28, 2015

Anda Gemuk? Selamat! Menurut Penelitian Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas Daripada Wanita Bertubuh Kurus

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Banyak orang, khususnya para wanita, yang bertubuh gemuk (plus size) merasa bahwa risih dengan tubuhnya karena tubuhnya yang berukuran besar itu membuatnya sulit menemukan pakaian yang pas sehingga tidak bisa menemukan dan memakai pakaian yang modis. Selain itu, kerapkali mereka mendapat olok-olok dan stigma bahwa orang gemuk identik dengan orang bodoh karena yang dikerjakan hanyalah makan melulu.

Lalu, perempuan berubuh gemuk sangat sulit untuk berprofesi sebagai model karena dunia fashion dan modelling selalu menghendaki wanita yang bertubuh kurus. Tapi benarkah stigma terhadap perempuan gemuk seperti yang disebut di atas memang benar?

Ternyata fakta yang didapatkan sungguh mengejutkan. Perempuan yang bertubuh gemuk diketahui punya cukup kecerdasan yang melebihi perempuan lain yang bertubuh kurus. Hal ini diungkapkan oleh sebuah penelitian di Pittsburgh University, Amerika Serikat yang menyatakan bahwa perempuan gemuk akan lebih cerdas dalam bidang Matematika, Fisika, dan Kimia dibandingkan dengan ilmu lainnya.


Di masa kini, wanita bertubuh gemuk lebih sexy di mata kaum pria

Tes yang dilakukan tersebut menyimpulkan bahwa hasil terbaik yang dilakukan oleh 16.000 orang di dalam penelitian tersebut diperoleh para perempuan bertubuh gemuk. Hasil tes ini digolongkan dengan menggunakan perbedaan lingkar pinggang dan panggul kaum perempuan.

Siapa bilang wanita bertubuh gemuk tidak bisa tampil modis? Sekarang banyak tersedia lini fashion kelas dunia yang pangsa pasarnya ditujukan untuk wanita bertubuh gemuk

Semakin besar ukuran lingkar pinggang yang dimiliki oleh seorang perempuan, maka perempuan-perempuan tersebut akan memiliki pikiran dan kecerdasan yang lebih tajam dan baik. Hal ini disebabkan oleh kaum perempuan bertubuh gemuk memiliki jumlah asam organik yang lebih banyak sehingga berpengaruh pula terhadap kemampuan mental mereka. Wanita gemuk memiliki asam lemak Omega 3 yang lebih banyak dalam tubuhnya dibandingkan dengan wanita bertubuh kurus. Asam lemak Omega 3 tersebut membuat otak bekerja lebih cepat dan sensitif.

Kriteria wanita seksi menurut kaum pria

Penelitian lainnya mengatakan bahwa kaum pria masa kini lebih menyukai para wanita yang bertubuh berisi dan cenderung gemuk daripada wanita yang bertubuh kurus seperti seorang model

Oleh karena itu, wanita yang bertubuh gemuk jangan lagi minder. Para pria zaman sekarang lebih menyukai wanita yang cerdas. Nah, kecerdasan yang dimiliki oleh wanita gemuk merupakan "aset sexy" yang memikat para pria.

Anda Gemuk? Selamat! Menurut Penelitian Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas Daripada Wanita Bertubuh Kurus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown