Thursday, October 8, 2015

Pengemis Wanita ini Kepergok Merokok sambil Main Smartphone

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


Banyak orang merasa iba saat melihat kehidupan anak jalanan di berbagai kota. Itulah mengapa, mereka tak segan-segan memberikan sedikit uang untuk anak jalanan yang mengemis di pinggir jalan.

Namun memberikan uang kepada pengemis jalanan bukanlah solusi untuk membantu mereka. Karena, dengan seperti itu sama saja dengan ikut memelihara mereka menjadi pengemis.

Selain itu, banyak oknum yang memanfaatkan rasa iba orang dengan pura-pura menjadi orang miskin dan mengemis. Bahkan, banyak dari pengemis jalanan itu sebenarnya memiliki banyak barang mewah seperti orang mampu.

Salah satunya yang adalah diceritakan oleh Agus Adikusumo beberapa waktu lalu di akun Facebooknya. Saat bepergian ke Bandung, ia melihat banyak anak jalanan yang mengemis di perempatan.

Namun, anak-anak jalanan yang berlalu lalang meminta uang sedekah pada pengendara itu ternyata memiliki barang mahal.

Agus menceritakan, saat istirahat makan siang, mereka berteduh di suatu tempat sambil merokok dan bermain smartphone, ponsel genggam bahkan tablet.

Kejadian yang ia lihat di Pasteur, Sukajadi, Bandung itu ia abadikan dengan kamera dan ia sebar melalui akun media sosialnya.


“Ini yang namanya ngemis2 di jalan… Waktu senggangnya maen tablet sambil merokok, masih mau kasih uang ke mereka? Foto ini di area Pasteur Bandung” tulis Agus.

Para netizen juga rame memberikan komentar, bahkan banyak mengatakan pernah melihat hal yang hampir sama dengan foto ini. Dan banyak yang menyarankan jika ingin bersedekah, sebaiknya diberikan kepada yang berhak.

“daripada kasih ke mereka, mending kasih ke yg berhak. sallah satunya anak yatim dhuafa. ayo jangan salah sasaran” tulis Canny dalam komentarnya.

Terkait foto pengemis merokok dan main tablet ini, bagaimana komentar kalian?

Pengemis Wanita ini Kepergok Merokok sambil Main Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown