Friday, September 11, 2015

Inilah Kaum yang Memotong Lidah dan Mulut Mereka Sendiri dengan Gunting Besi

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung


SAUDARAKU,
Sebagian orang berpendapat bahwa, menasihati orang lain adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menasihati diri sendiri. Sebabnya, apabila kita telah menasihati orang yang melakukan kesalahan, kita akan malu dan segan untuk melakukan kesalahan yang sama.
Saudaraku,
Perbuatan yang demikian itu tidaklah salah, karena Islam memang mengajarkan untuk saling menasihati dan mengingatkan kepada kebaikan. Namun, apabila kita sendiri tidak bisa mengamalkan nasihat-nasihat itu, maka ini akan menjadi catatan keburukan bagi kita.
Sebagaimana Abu Hurairah ra pernah meriwayatkan tentang hadits isra’ bahwa Rasulullah SAW telah melihat suatu kaum yang memotong lidah dan mulut mereka dengan gunting besi. Setiap kali dipotong, lidah-lidah mereka kembali utuh seperti semula. Tidak ada waktu sebentar pun bagi mereka untuk berhenti.
Saudaraku,
Rasulullah bertanya tentang identitas mereka. Sang malaikat menjawab bahwa mereka adalah para khatib fitnah.
Saudaraku,
Imam Bukhari dan Muslim pernah juga meriwayatkan sebuah hadits dari Usamah bin Zaid yang mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Kelak di hari kiamat, ada seorang yang didatangkan lalu dilemparkan ke neraka. Seisi perutnya tiba-tiba keluar dalam neraka. Laki-laki tesebut berputar-putar seperti halnya seekor keledai yang berputar-putar di padang rumputnya.”
Saudaraku,
“Para penghuni neraka kemudian berkumpul dan bertanya, ‘Kenapa engkau ini? Bukankah engkau dulu selalu memerintahkan kami untuk mengerjakan kebaikan dan melarang kami mengerjakan kemunkaran?’
Saudaraku,
“Laki-laki tersebut menjawab, ‘Aku pernah memerintahkan kalian untuk mengerjakan kebaikan namun aku sendiri tidak melakukannya. Aku juga melarang kalian untuk tidak melakukan kemunkaran namun aku sendiri mengerjakannya.’.”
Saudaraku,
Semoga kita terhindar dari yang demikian itu. []
Sumber: Misteri Malam Pertama di Alam Kubur/ Jubair Tablig Syahid/Penerbit: Cable Book/2012

Inilah Kaum yang Memotong Lidah dan Mulut Mereka Sendiri dengan Gunting Besi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown