Wednesday, May 20, 2015

Salah Ketik, Spanduk Ini Jadi Bahan Lelucon Netizen

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Mencetak reklame dan media promosi yang akan dipublikasikan ke tengah masyarakat memang perkara yang mudah. Cukup mengetik sejumlah kata, meminta beberapa desain dan warna yang diinginkan, maka percetakan akan mengerjakan pesanan tersebut secepat kilat.

Namun, terkadang bagi sebagian orang, mengetik adalah pekerjaan yang cukup menyulitkan. Mengetik juga menjadi hal yang paling menyita waktu bagi beberapa kalangan. Terlepas dari itu, kesulitan yang dialami oleh seorang juru ketik spanduk mungkin saja memicu kontroversi bahkan lelucon.

Seorang netizen dari Bogor baru saja mempublikasikan sebuah spanduk yang mengudang kehebohan sekaligus tawa. Dalam spanduk ini, tercetak beberapa kata yang tidak dapat dimengerti maknanya dalam bahasa Indonesia.  Bunyi spanduk itu adalah seperti ini.

 “MASUK POLRI TIDAK DIPUNGUT BIAYA!Jangan percaya kepada siapapun yang menjanjijak kelulusabdengan imbalan tertentu Kelulusan anda ditentukan oleh kesiapan dan kemampuan anda sendiri”

Dibaca sepintas, sejatinya spanduk itu terlihat biasa-biasa saja. Namun, jika kita sedikit teliti, ada beberapa kata yang membuat kita mengernyitkan dahi. Kata yang dicetak tebal “menjanjijak kelulusab” di atas tentu mengundang tanya bagi pembacanya. Apa yang dimaksud dengan kata menjanjijak kelulusab itu?

Beberapa netizen di forum kaskus lantas berkomentar tentang spanduk aneh ini. Seorang kaskuser dengan ID  DamSavior berkomentar “mungkin makna filosofisnya adalah banyaknya kesalahan di spanduk itu mencerminkan banyaknya kebohongan dari tulisan spanduk itu”

Ada juga ID semprot.croot yang berkomentar “Wahahahahaa yg bikin pasti benci setengah mati sama polkis jadi sengaja dibikin keliru”.





Terlepas dari kesalahan dan keanehan itu, tentu sebagai pembuat naskah, kita harus lebih berhati-hati lagi sebelum mencetak reklame yang akan dipublikasikan  Sheingga Kita Bsai Trheindar Dari Ksaelanhan Ketiek Spertei Tulsnai Ini. :D

Salah Ketik, Spanduk Ini Jadi Bahan Lelucon Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown