Saturday, May 16, 2015

Ini Senjata Maut Menaklukan Pria Pujaan Anda!

Harga HP Daftar Harga HP Asus Zenfone Semua Series Februari 2015. Untuk versi yang paling murah Zenfone 4 dengan ukuran layar 4 inch ini juga menggunakan ... Daftar Harga Hp | Baru | Second | Terlengkap Harga Hp Baru dan Second 2015, Daftar harga Hp Second 2015, Daftar Harga Hp Terlengkap, Daftar harga hp bekas, Daftar Harga Hp Baru dan Spesifikasi, ... ‎Polytron - ‎Vivo - ‎RAM 1.5GB - ‎Iphone Daftar Harga Android Terbaru Referensi daftar harga android terbaru 2015 dilengkapi review spesifikasi ... Harga Smartfreen Andromax C3si dan Spesifikasi, Ponsel Snapdragoan Dual Core ... berita handphone terbaru 2015 diskon kartu kredit mandiri spesifikasi ponsel info harga handphone terbaru ponsel terbaru 2015 hp jual daftar hp harga ponsel daftar harga gadget 2015 harga handpone ponsel samsung samsung hp galaxy handphone hp hp hp terbaru 2015 Daftar Harga HP Samsung Android September 2015 ... Harga HP Samsung Android Terbaru 2015, Daftar Harga HP Samsung Galaxy Bekas, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Samsung Android, Harga HP ... ‎Harga Samsung Galaxy A8 - ‎Harga Samsung Galaxy J5 - ‎Blackberry - ‎Nokia Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe September Inilah Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Terbaru. Harga Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 Dan Seri Samsung Galaxy Ace 1, Ace 2, Ace ... Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Referensi Daftar Harga HP Samsung Galaxy Update Harga Baru Dan Bekas/Second Smartphone Galaxy OS Android Series Murah Terbaru 2015 Di Indonesia. ‎Daftar Harga HP Samsung ... - ‎Harga HP Samsung Galaxy Note Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September Sep 1, 2015 - Berikut Update Harga Samsung Galaxy ; Galaxy E Series, Galaxy A Series , Galaxy S Series , Galaxy Note Series , Galaxy Grand Series dll, ... daftar harga hp tablet samsung

Dalam merintis sebuah hubungan, wanita seringkali dihadapkan pada permasalahan perhatian dan kasih sayang dari pria pujaannya. Wanita sebagai makhluk yang identik dengan prioritas perasaan, akan selalu merasa tersisih ketika sang pria terlihat cuek atau tidak peduli dengan keadaannya. Oleh karenanya, situasi ini seringkali membuat wanita menjadi menderita dan bersedih.

Jika dirunut ke belakang, sejatinya pria lebih membutuhkan wanita. Hal ini dapat dilihat dari keinginan mereka menguasai dan mengeksploitasi kekuasaan mereka atas wanita. Pria cenderung menetapkan batasan berupa perlindungan dan perhatian pada wanita. Padahal, sebetulnya hal ini timbul atas dasar ego mereka yang dominan atas wanita.

Melihat hal ini, tentu ini merupakan suatu kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh wanita, khususnya bagi mereka yang sedang galau atau sedang tidak merasakan kasih sayang dari pasangannya. Oleh karenanya, ketika pasangan Anda mulai mengabaikan Anda, mulailah “bergerilya perasaan” pada pasangan Anda. “Gerilya perasaan”?Apakah itu?

Dominasi pria atas wanita membuat pria merasa superior dan seakan-akan wanita selalu membutuhkan kehadiran mereka. Oleh karenanya, pertahankan rasa membutuhkan itu walaupun dengan kepura-puraan. Biarkan pria Anda kecanduan dengan sikap manja Anda sehingga dia akan selalu mencoba bersikap heroik di depan Anda.

Setelah dominasi perasaan Anda atasnya semakin menguat, perlahan turunkan tensi perhatian Anda pada pasangan Anda. Sikap ini Anda ambil ketika pria Anda mulai menunjukkan keacuhan dan abai terhadap eksistensi Anda. Mulailah abaikan perasaan Anda dan biarkan dia kebingungan dengan sikap mandiri Anda. Ketika dia sudah mulai kebingungan, biasanya pria akan mulai merajuk dan mengais ngais perhatian dari Anda.




Tips di atas tentu bukan tanpa risiko. Tips di atas bisa Anda lakukan sekaligus untuk menguji seberapa besar ketulusan mereka atas diri Anda. Pria sejati akan tampil heroik secara alamiah tanpa harus berpura-pura. Nah, masih merasa galau dan terabaikan oleh pasangan Anda? 

Ini Senjata Maut Menaklukan Pria Pujaan Anda! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown